Kunker ke Karimunting, Danlantamal XII : Teluk Suak Calon Kampung Bahari Nusantara

  • Bagikan
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama Suharto melakukan kunjungan kerja ke Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang. Foto : Ruswandi Siregar

HARIAN BERKAT – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama Suharto melakukan kunjungan kerja ke Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang pada Senin 14 Februari 2022.Dalam kunjungannya, Laksamana Pertama Suharto didampingi para Pejabat di lingkungan Lantanmal XII Kalimantan Barat.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Camat Sungai Raya Kepulauan Tumanggor Felix HM S.E, Kades dan BPD Desa Karimunting beserta Kadus Teluk Suak Fung Liu.

Selain itu, kunjungan kerja Laksamana Pertama Suharto juga disambut dengan pagelaran atraksi Barongsai oleh warga Teluk Suak.

Adapun, kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melihat situasi kondisi POS Pengamatan TNI AL yang ada di Teluk Suak serta memotret Teluk Suak menjadi calon lokasi Kampung Bahari Nusantara.

“Saya terkesan dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari warga Teluk Suak. Dalam kesempatan ini saya bersama jajaran ingin melihat potensi yang ada di Teluk Suak. Potensi tersebut dapat kita dorong agar semakin berkembang dalam sebuah program Kampung Bahari Nusantara,” ujar Suharto.

  • Bagikan