Mobil Tesla Hingga Rumah Mewah Indra Kenz akan Disita Bareskrim Polri

  • Bagikan
Crazy Rich asal Medan Indra Kenz saat di Bareskrim Polri. Foto : Dokumen PMJ News

HARIAN BERKAT – Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri akan menyita sejumlah aset Indra Kesuma alias Indra Kenz.Penyitaan ini dilakukan terkait kasus investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo yang menjerat Indra Kenz.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Polisi Whisnu Hermawan mengatakan aset yang bakal disita dari tersangka Indra Kenz mulai dari kendaraan hingga rumah mewah.

“Ada mobil listrik merek Tesla model tiga warna biru, mobil Ferrari California tahun 2012, rumah di Deli Serdang Sumut dan Medan seharga kurang lebih Rp7,7 miliar, serta rumah di Tangerang,” ungkap Whisnu Hermawan, Jumat 4 Maret 2022.

Selain rumah dan kendaraan mewah, lanjut Whisnu, polisi juga akan menyita unit apartemen milik Indra Kenz di Medan dan sejumlah rekening atas nama Indra Kenz yang berisi pundi-pundi senilai miliaran rupiah.

“Apartemen di Medan seharga kurang lebih Rp800 juta, empat rekening atas nama Indra Kesuma, dan Jenius atas nama Indra Kesuma,” ujarnya.

  • Bagikan