Keluarga Ridwan Kamil Mengucapkan Terima Kasih

  • Bagikan
Jenazah Eril siap diberangkatkan ke Bandung.(net)

HARIAN BERKAT – Tiba di Terminal Bandara Soetta, Tangerang, Minggu 12 Juni 2022 sore, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril disambut dengan penuh haru. Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mewakili keluarga Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan bantuan serta dukungan moral, salah satunya adalah Presiden Jokowi.

“Izinkan kami juga atas nama keluarga Pak Ridwan Kamil dan juga almarhum Emmeril Kahn Mumtadz mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga dan lain-lain, yang kami sulit menyampaikan ucapan terima kasih satu per satu. Di antaranya kepada Bapak Presiden Joko Widodo,” tutur Elpi.

Kata Elpi, sejak keponakannya hilang, Presiden Jokowi langsung meminta jajarannya membantu pencarian. Tak sampai situ, Elpi mengaku dibantu jajaran pemerintah hingga proses pengurusan dan kepulangan jenazah Eril.

“Yang telah memerintahkan jajarannya untuk membantu kami sekeluarga selama masa pencarian, kemudian pengurusan jenazah, sehingga kami bisa sampai di sini,” kata Elpi.

  • Bagikan