Edi Kamtono Minta Untuk Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Keuangan Daerah

  • Bagikan
Penyerahan Jawaban Walikota Pontianak atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pontianak terhadap Pidato Penyampaian Raperda Kota Pontianak tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Pontianak Tahun Anggaran 2021. FOTO : KOMINFO

HARIAN BERKAT – WaliKota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak akan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.

Dalam hal peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah ini akan terus dilakukan, Mengingat Pemerintah Kota Pontianak yang berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan tahun anggaran 2021.

Hal itu ini juga sekaligus menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP( yang ke-11 secara berturut yang berhasil diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Yang merupakan prestasi membanggakan.

“Dan berupaya mempertahankan opini WTP di tahun-tahun mendatang,” katanya di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Pontianak, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga : 12 Atlit Kata Putra Berlaga di O2SN Kecamatan Pontianak Utara Tahun 2022

Karena itu sehubungan dengan realisasi anggaran yang belum tercapai saat ini, Walikota Pontianak Edi Kamtono  menilai hal demikian dapat terjadi karena adanya dampak pemulihan ekonomi.

Peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah ini akan terus diupayakan pencapaiannya, akan tetapi usai pandemi masih berdampak pemulihan ekonom.

  • Bagikan