XL Axiata Sediakan Paket Khusus Haji, Ini Besarannya

  • Bagikan
XL Haji
XL Axiata menyediakan paket khusus Haji untuk mempermudah komunikasi jamaah haji di Tanah Suci. FOTO : XL AXIATA

HARIAN BERKAT – XL Axiata menyediakan paket khusus Haji untuk mempermudah komunikasi jamaah haji di Tanah Suci. Kartu Perdana dan Paket khusus haji disediakan mulai dari harga Rp 99Ribu sampai dengan Rp 399 Ribu dengan masa berlaku hingga 60 hari.

Kartu Perdana dan Paket ini bisa didapatkan mulai 3 Juni 2022.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyiapkan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci.

Kartu Perdana dan Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif dengan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang, serta mendapatkan dukungan dari seluruh operator di Arab Saudi.

Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 3 Juni 2022.

Baca Juga : Dua Calon Jemaah Haji Asal Pontianak Batal Berangkat, Ini Alasannya

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan,  pada momen Haji kali ini merupakan momen yang istimewa bagi para jamaah dan keluarganya di Indonesia, setelah dua tahun tidak ada aktifitas haji karena pandemi Covid-19.

“Dengan durasi waktu yang cukup panjang di Tanah Suci selama melakukan aktifitas ibadah haji, tentunya mereka membutuhkan sarana komunikasi yang nyaman, mudah digunakan dan dapat diandalkan mumpuni agar selalu bisa terhubung setiap saat, baik melalui telepon maupun video call, berkirim foto maupun video,” katanya.

Dan guna memenuhi kebutuhan tersebut, XL Axiata memberikan berbagai kemudahan melalui Kartu Perdana dan Paket khusus Umroh & Haji untuk pengguna XL Prabayar.

  • Bagikan