Dorong Pembangunan Wilayah Transmigrasi Melalui Program di Kementerian Desa PDTT

  • Bagikan
Wakil Bupati Melawi Kluisen melaksanakan kunjungan ke Dusun Sungai Poring. Foto: Istimewa

HARIAN BERKAT –Wakil Bupati Melawi Kluisen mendorong pembangunan wilayah transmigrasi melalui program yang ada di Kementerian Desa PDTT (Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi).

“Kita harus mengkaji dan mendorong pembangunan wilayah transmigrasi, melalui program-program yang ada di Kementerian Desa PDTT, seperti akses jalan, listrik, ataupun air bersih,” ujarnya, saat melakukan kunjungan ke Dusun Sungai Poring, Desa Lengkong Nyadom, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sekaligus menghadiri undangan syukuran Kepala Desa Lengkong Nyadom.

Wakil Bupati Melawi Kluisen yang juga Ketua DAD Kabupaten Melawi mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong dan bergandengan tangan, saling menghargai dan menghormati adat istiadat masyarakat.

Baca Juga : Dampak Pembangunan Terminal Kijing, Pelindo Serahkan Aset Pengganti

“Adat dan Budaya adalah kekayaan bangsa, dan harus kita lestarikan bersama. Mari kita saling bergandengan tangan, bahu membahu membangun Kabupaten Melawi. Apabila ada perbedaan pandangan bisa di musyawarahkan terlebih dahulu,” ujarnya.

  • Bagikan