Percepat Terwujudnya Kabupaten Melawi Layak Anak

  • Bagikan
Wakil Bupati Melawi, Kluisen membuka secara resmi kegiatan Kabupaten Melawi Menuju Layak Anak. Foto: Hendika

HARIAN BERKAT –Wakil Bupati Melawi Kluisen membuka secara resmi kegiatan Kabupaten Melawi Menuju Layak Anak untuk Tenaga Kesehatan di Convention Hall Kantor Bupati.

Wakil Bupati Melawi, Kluisen mengatakan anak merupakan SDM di masa depan dan merupakan modal bangsa dalam pembangunan yang berkesinambungan, sehingga tumbuh dan kembang anak harus menjadi prioritas utama.

“Konvensi hak anak untuk semua tenaga kesehatan penyelenggara pelayanan kesehatan di puskesmas sangat diperlukan, sehingga dapat memenuhi hak dan kewajiban terhadap anak dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang ramah anak agar terciptanya generasi yang sehat dan cerdas,” ungkapnya.

Baca Juga : Viral Seorang Pria Lakukan Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Ini Kata Polisi

Wakil Bupati berharap dengan adanya kegiatan workshop Kabupaten Melawi menuju layak anak bagi tenaga kesehatan ini, dapat mendorong terwujudnya Puskesmas yang Ramah Anak di Kabupaten Melawi sehingga mempercepat terwujudkan Kabupaten Melawi Layak Anak.

“Semoga workshop ini bermanfaat untuk tenaga kesehatan sebagai pemberi pelayanan kesehatan bagi anak di Puskesmas, yang menjadi ujung tombak dalam bidang kesehatan, untuk generasi masa depan yang sehat, cerdas dan berkualitas, generasi bangsa yang lebih baik,” harapnya.

  • Bagikan