Cegah Penyelewengan Pendistribusian Solar Bersubsidi, Polsek Sungai Ambawan Patroli ke SPBU

  • Bagikan
Ilustrasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Foto : Dokumen Pertamina

HARIAN BERKAT  – Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Ambawang, gencar melakukan partoli-patrolike SPBU-SPBU guna mencegah penyelewengan pendistribusia Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi khususnya penyaluran minyak Solar.

“Kami melaksanakan patroli guna pengawasan pendistribusian BBM subsidi jenis solar di wilayah Sungai Ambawang. Ini kami lakukan secara rutin dengan menugaskan Babinkantibmas yang ada di Desa Ambawang Kuala dan Desa Ampera,” kata Kapolsek Sungai Ambawang Ipda Surya Boy Michael Sihaloho di Kubu Raya, Selasa 13 September 2022.

BACA JUGA : Aksi Tolak BBM Naik, GNPR Desak Jokowi Mundur sebagai Presiden

Ia mengatakan untuk melaksanakan hal itu para Babinkantibmas setiap harinya ditugaskan untuk terus melakukan pengawasan pendistribusian BBM jenis solar yang dilakukan di SPBU-SPBU yang ada di daerahnya masing-masing.

“Hingga saat ini belum ada kami temukan adanya penyimpangan pendistribusian BBM tersebut. Selain Babinkantipmas, kami juga menugaskan anggota Polsek lainnya untuk rutin melakukan patroli di SPBU-SPBU yang menyalurkan BBM solar bersubsidi,” kata Surya.

Guna memberi pemahaman kepada seluruh masyarakat termasuk para petugas SPBU akan larangan menyelewengkan pendistribusian BBM solar bersubsidi, Polsek Sungai Ambawang juga membuat imbauan yang di pasang di setiap SPBU.

BACA JUGA : Tindak Tegas Ditemukan Pengelola atau Oknum Menimbun BBM

  • Bagikan