Anies Baswedan Puji Gibran: Alhamdulillah Solo Makin Berkembang, Rapi Bersih dan Tertib

  • Bagikan
Anies Baswedan (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka usai sarapan bersama di Hotel Novotel Solo, Selasa 15 November 2022 Foto: antaranews.com/werry

HARIAN BERKAT – Anies Baswedan, Eks Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presidennya NasDem menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Hotel Novotel Solo, Jawa Tengah, Selasa, 15 November 2022, mengatakan Alhamdulillah Kota Solo semakin berkembang, Rapi, bersih dan tertib.

“Pagi ini senang bisa silaturahmi dengan pak wali kota. Alhamdulilah melihat Solo rapi, bersih, tertib,” kata Anies usai sarapan bersama dengan Gibran di Hotel tersebut, sebagaimana diwartakan antaranews.com.

Anies Baswedan berharap Kota Solo dapat terus maju dan berkembang dan pada pertemuan tersebut, keduanya membahas sejumlah hal serta berbagi pengalaman dalam memimpin sebuah daerah.

Baca Juga: Gibran Rakabuming dan Anies Baswedan Bersalaman dan Saling Menunduk

“Kami saling sharing pengalaman, sama-sama pernah bertugas mengelola sebuah kota. Di Jakarta walaupun namanya gubernur, sesungguhnya itu juga sebuah kota tapi besar. Sama dengan Solo juga begitu,” kata Anies Baswedan.

Dikatakan Anies, dibahas pula mengenai pengelolaan kendaraan umum dan diharapkan apa yang sudah diterapkan di Jakarta dapat bermanfaat bagi Kota Solo. Sedangkan mengenai politik, tidak ada pembicaraan khusus antara Anies dengan Gibran.

Baca Juga: Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Pengamat: Upaya Jegal Anies

  • Bagikan