Paket Bundling untuk Seri iPhone 14 Tawarkan Sejumlah Keunggulan

  • Bagikan
iPhone
Paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 tawarkan sejumlah keunggulan. Foto : Telkomsel

HARIAN BERKAT – Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia. Telkomsel berkomitmen terus mengedepankan prinsip customer-centricity, untuk membuka peluang bagi pengalaman konektivitas digital terdepan yang lebih inklusif dan menarik bagi pelanggan,” jelasnya.

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan sejumlah keunggulan lain, seperti promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Baca Juga : Hadirkan Paket Bundling Seluruh Seri iPhone 14 Terbaru

Seri iPhone 14 dan iPhone 14 Pro iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memperkenalkan teknologi dan kemampuan keamanan baru yang inovatif, menampilkan dua ukuran—6,1 inci dan 6,7 inci.

Sistem kamera yang kuat menghadirkan peningkatan yang mengesankan dan peningkatan besar pada foto dengan cahaya rendah, berkat image pipeline yang disempurnakan, Photonic Engine. Menawarkan kualitas video yang menakjubkan, kedua model juga menyertakan mode baru untuk video yang sangat stabil, dan mode Sinematik, sekarang tersedia pada 4K pada 30fps, dan 4K pada 24fps.

Kemampuan keamanan vital baru —Deteksi Kecelakaan— membantu menghubungkan pengguna iPhone dengan bantuan darurat saat mereka paling membutuhkannya, dan dengan chip A15 Bionic dengan GPU 5-core, layar Super Retina XDR yang menawan, masa pakai baterai yang luar biasa, fitur daya tahan terdepan di industri, dan 5G super cepat, jajaran ini lebih maju dari sebelumnya.

Baca Juga : Jaringan Broadband BTS 4G LTE dan 2G menjangkau Desa Tanjung Saleh

  • Bagikan