Ungkap Teka-teki Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polda Metro Jaya Gandeng UI

  • Bagikan
Foto: Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan 4 mayat di Kalideres/PMJ

HARIAN BERKAT – Polda Metro Jaya melakukan pertemuan dengan sejumlah ahli kedokteran forensik Universitas Indonesia (UI).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan jika pertemuan dilakukan untuk mengungkap untuk mengungkap teka-teki kasus satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga: Penemuan 4 Mayat di Kalideres, Polisi Periksa 2 Anak Korban

“Saya ingin kasus Kalideres ini menjadi laboratorium kriminal Polda Metro Jaya. Dimana polisi bersama Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menjadi satu,” jelasnya, Minggu 21 November 2022

Ia berharap degan forum ilmiah itu semua teka-teki bisa kita jawab secara scientific sehingga bisa terungkap sejelas-jelasnya.

Fadil berharap kerjasama ini dapat memberikan masukan yang bisa mengungkap kasus tersebut. Dia juga meminta agar jajaran Polda Metro Jaya dan kedokteran forensik mengedepankan scientific crime investigation.

“Dalam menangani kasus di Kalideres saya meminta agar teman-teman selalu mengedepankan scientific crime investigation, selalu melibatkan tim ahli dan bekerja sesuai dengan standar keilmuan yang ada,” tuturnya.

  • Bagikan