Terima Delegasi Anak dari 10 Negara Anggota ASEAN 

  • Bagikan
ASEAN
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini berbincang dengan delegasi Forum Anak ASEAN asal Malaysia, Sameer Monn Suresh dan Thy Rina asal Cambodia di XL Axiata Tower, Jakarta. Foto : XL Axiata

HARIAN BERKAT – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) turut mendukung pemerintah Indonesia dalam pelaksanaan 7th ASEAN Children Forum (ACF) 2022.

XL Axiata mendapat kepercayaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KemenPPPA), untuk berpartisipasi dalam program yang mengangkat tema “Building a Digital Resiliency for ASEAN Children”.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu tempat tujuan dari program kunjungan para delegasi Forum Anak 10 anggota negara ASEAN, yaitu Brunei Darussalam, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini secara langsung menyambut para delegasi di Gedung XL Axiata Tower di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Pasca Gempa Cianjur, Percepat Pemulihan Jaringan dan Telepon Gratis

Dian Siswarini mengatakan, bahwa merupakan suatu kehormatan bagi XL Axiata mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk mendukung program kunjungan Forum Anak negara-negara ASEAN.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, kami sebagai perusahaan telekomunikasi yang terus beradaptasi dengan teknologi digital akan dengan senang hati berbagi pengetahuan, pengalaman dan juga memberikan rekomendasi melalui pemaparan dan pembahasan tentang ketahanan digital. Diharapkan, seluruh hasil diskusi yang telah dilakukan di XL Axiata bisa menjadi rujukan mereka selama mengikuti program ini di Indonesia,” katanya.

Selama melakukan kunjungan ke kantor pusat XL Axiata, para delegasi Forum Anak ASEAN menjalani rangkaian kegiatan office tour, termasuk mengunjungi Lab X-Camp, yang merupakan laboratorium produk solusi digital berbasis Internet of Things (IoT).

  • Bagikan