Lakukan Sumbangsih Bakti Sosial Karyawan dan Majelis Taklim

  • Bagikan
Sosial
Group Head Solution Architect Development XL Axiata, Aun Abdul Wadud, menyerahkan santunan kepada perwakilan anak didik PAUD Taman Hati Tirto Aji di Desa Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Foto : XL Axiata

HARIAN BERKAT – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) beserta karyawan terus melanjutkan program sumbangsih bagi masyarakat di berbagai daerah.

Di awal November 2022 ini, aksi sosial menyasar ke masyarakat yang bermukim di kawasan pegunungan di Tegal Selatan, dan ke Kota Bandar Lampung.

Aksi sosial ini berangkat dari keinginan kuat karyawan XL Axiata Business Solutions untuk membantu peningkatan kualitas hidup masyarakat hingga ke pelosok desa, di mana layanan dan jaringan XL Axiata menjadi bagian dari keseharian masyarakat setempat.

Baca Juga : Pasca Gempa Cianjur, Percepat Pemulihan Jaringan dan Telepon Gratis

Di Kabupaten Tegal, tepatnya di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, tim XL Axiata Business Solutions bersama Majelis Taklim XL Axiata (MTXL) membangun sarana jamban sehat.

Fasilitas dasar yang dibangun sesuai standar kesehatan ini untuk melengkapi kebutuhan PAUD Taman Hati Tirto Aji yang berada di desa tersebut. Saat ini sekolah untuk pendidikan usia dini tersebut belum memiliki fasilitas tersebut.

Dana pembangunan ini berasal dari kolektif karyawan XL Axiata Business Solutions. Pada kesempatan itu, MTXL Axiata juga salurkan dana zakat kepada yatim dan prasejahtera.

Melalui aksi sosial ini pula, karyawan XL Axiata juga menyerahkan donasi pendidikan berupa seperangkat laptop, modem, hingga alat-alat tulis untuk PAUD yang sama.

  • Bagikan