Polisi sebut Keluarga Tewas di Kalideres Jual Barang dengan Cara Tak Biasa

  • Bagikan
Foto: Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan/PMJ

HARIAN BERKAT – Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, keluarga yang tewas di Kalideres tersebut menjual barang dengan cara tak biasa karena mereka menyiapkannya di luar rumah.

“Kita ketemu lagi yang lain, oh dia menghubungi untuk menjual barang segala macam. Sempat masuk atau tidak? Oh ternyata barangnya sudah disiapkan di luar tinggal ngambil. Jadi ini benar-benar inter kolaborasi kita kedepankan scientific crime investigation,” ujar Hengki dalam keterangannya, Jumat 25 November 2022..

Baca Juga: Temuan Feses dari Keluarga yang Tewas di Kalideres Didalami Tim Dokter Forensik

Salah satu saksi yang berkomunikasi dengan keluarga dan sempat masuk ke dalam rumah pada tanggal 13 Mei 2022 yakni petugas dari koperasi simpan pinjam (KSP) untuk bernegosiasi soal sertifikat rumah, yang kemudian menemukan salah satu anggota keluarga yang sudah meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkap bahwa terdapat satu anggota keluarga dari 4 jenazah yang ditemukan di rumah Kalideres sudah meninggal sejak 13 Mei 2022.

Ini terungkap dari keterangan salah satu saksi yang berasal dari salah satu petugas koperasi simpan pinjam (KSP) yang hendak memproses gadai sertifikat rumah tempat kejadian perkara (TKP). Penemuan identitas dari petugas KSP itu diperoleh berdasarkan pelacakan tim digital forensik melalui nomor telepon yang pernah berhubungan dengan penghuni rumah.

  • Bagikan