Berkas Teddy Minahasa kembali Dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan

  • Bagikan
Foto: Teddy Minahasa/PMJ

HARIAN BERKAT – Berkas perkara Irjen Pol Teddy Minahasa dan tiga tersangka lainnya terkait kasus dugaan peredaran narkoba kembali dilimpahkan POlda Metro Jaya ke Kejaksaan.

“Hari ini penyidik Satresnarkoba Polda Metro Jaya menyerahkan kembali berkas perkara atas nama Teddy Minahasa (TM), TP, SN, dan LP alias Anita,” ungkap Kasi Penkum Kejati DKI Ade Sofyansah kepada wartawan, Jumat 25 November 2022.

Baca Juga: Irjen Teddy Minahasa dan AKBP Dody akan Dikonfrontasi Hari Ini

“Dari empat berkas yang sudah dimasukkan lima berkas. Menurut informasi satu berkas lagi akan segera menyusul,” sambungnya.

Selanjutnya, kata Ade, jaksa akan meneliti berkas perkara para tersangka tersebut. Jaksa akan memeriksa apakah penyidik Polda Metro Jaya telah memenuhi petunjuk jaksa agar berkas perkara tersebut lengkap, baik secara formil maupun materiil.

“Kemarin kan kita kembalikan berkas perkaranya tanggal 9 November dan 17 November sudah kita kembalikan, nah dari jaksa peneliti kemudian hari ini akan kita cek kembali apakah petunjuk yang diberikan oleh JPU sudah dipenuhi atau belum,” tuturnya.

Baca Juga: Hotman Paris Klaim Nama Teddy Dicatut dalam Kasus Narkoba

  • Bagikan