NasDem Terus Sosialisasikan Anies Baswedan ke Masyarakat

  • Bagikan
Foto: Anies Baswedan/Instagram

HARIAN BERKAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung terus mensosialisasikan Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan kepada masyarakat. Salah satunya di Desa Margo Mulyo dusun Windu Mulyo Kecamatan Tegineneng, Kamis 29 Desember 2022.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran, M. Nasir hadir langsung bersama para Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng serta Koordinator Dapil 2.

Baca Juga: Petinggi Partai Demokrat dan PKS Bertemu, Pengamat: Atasi Nasdem, Satukan Anies-AHY

Dalam kegiatan sosialisasi yang menyasar masyarakat dan warga Desa Margo Mulyo itu juga dihadiri Bacaleg Provinsi Lampung, Rico.

“Dalam rangka NasDem menyapa masyarakat serta sosialisasi Partai NasDem dan Calon Presiden Bapak Anies Baswedan,” kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Pesawaran, M. Nasir, Kamis 29 Desember 2022.

Menurut dia figur Mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah seorang pemimpin yang membawa perubahan dan diharapkan juga dapat membawa Indonesia jauh lebih baik lagi dan mampu menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

Nasir menambahkan, dalam sosialisasi tersebut pihaknya juga turut memperkenalkan gagasan yang diusung NasDem seperti politik tanpa mahar kepada masyarakat sehingga masyarakat semakin mengenal NasDem dengan segala cita-cita restorasi Indonesianya.

  • Bagikan