111 Orang PPS Kapuas dan Mukok Dilantik, Edy: Jalankan Tugas dengan Baik

  • Bagikan
Foto: Edy Rahmansana saat melantik PPS kecamatan kapuas dan mukok, selasa 24 Januari 2024

HARIAN BERKAT – Sebanyak 111 Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Kapuas dan Mukok mengikuti proses pelantikan yang berlangsung di ruang sidang DPRD Sanggau, Selasa 24 Januari 2023.

Komisioner KPU Sanggau, Edy Rahmansana menyampaikan bahwa seluruh tahapan seleksi anggota PPS untuk Pemilu 2024 sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Dari proses itu, sebanyak 111 anggota PPS di dua Kecamatan yakni Kapuas dan Mukok terpilih.

Baca Juga: Lulus Pendidikan, 16 WBP di Rutan Kelas II B Sanggau Terima Ijazah Kejar Paket

“Mereka yang terpilih ini nanti akan di tempatkan di 6 Kelurahan dan 20 Desa di Kecamatan Kapuas dan 11 Desa di Kecamatan Mukok,” ujar Edy sapaan akrabnya.

“Terdapat 3 anggota PPS di masing-masing Kelurahan atau Desa dan diharapkan mematuhi norma etik Komisi Pemilihan Umum dalam menjalankan tugas dalam menyelenggara Pemilu Serentak 2024,” sambungnya.

Edy berharap kepada PPS terpilih dapat mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Mulai dari tahapan demi tahapan sampai menghasilkan pimpinan negeri yang dikehendaki oleh masyarakat secara demokratis,” ungkapnya.

  • Bagikan