87 Anggota PPS Dilantik KPU Kota Pontianak

  • Bagikan
PPS
Walikota Pontianak Edi Kamtono memberikan ucapan selamat kepada para anggota PPS se-Kota Pontianak yang baru dilantik. Foto : prokopim

HARIAN BERKAT – Sebanyak 87 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak Deni Nuliadi di Hotel Mercure Pontianak, Selasa 24 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Pontianak, Edi Kamtono yang berpesan kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik untuk menjalankan tugasnya secara profesional dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Dari sejumlah orang yang dilantik, dirinya yakin ada yang sudah berpengalaman sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS), tetapi tidak sedikit pula yang baru menggeluti tugas tersebut.

Baca Juga : Pelantikan 30 PPK se Kota Pontianak Jelang Pemilu 2024

“Para PPS nantinya akan mengemban tugas yang cukup berat karena ada banyak tahapan-tahapan Pemilu yang harus dilalui,” ujar Walikota Pontianak, Edi Kamtono.

Edi mengapresiasi KPU Kota Pontianak yang dinilai hingga saat ini masih on the track pada prinsip-prinsip Pemilu, terutama implementasi seleksi pembentukan Badan Adhoc, PPK dan PPS.

  • Bagikan