Ajak Kepung Bakul Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

  • Bagikan
Sekda Kubu Raya Yusran Anizam. foto: prokopimkuburaya

HARIAN BERKAT –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam memimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan Teluk Pakedai di Aula Kantor Camat Teluk Pakedai, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Kubu Raya Fokus Layanan Kesehatan, Kepung Bakul Menuju Nol AKI dan AKB

Rakor digelar dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi desa-desa agar tercipta sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Teluk Pakedai.

Di dalam Rakor juga dibahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Teluk Pakedai dengan tujuan mencari solusi atas sejumlah permasalahan tersebut. Salah satu yang dibahas dalam Rakor tersebut yakni persiapan menyikapi tibanya tahun 2023 sebagai tahun politik.

Sekda Yusran Anizam mengajak seluruh perangkat kecamatan hingga desa untuk terus menjaga kondusivitas wilayah.

Sekda Yusran menyebut bahwa mulai 2023 sudah dimulai sejumlah tahapan pemilihan umum nasional baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Baca Juga: Ajak Ikatan Pemuda Dayak Kepung Bakul Membangun Kubu Raya

“Bahkan November 2023 ini sudah masuk juga tahapan pemilihan kepala daerah baik itu pemilihan bupati maupun pemilihan gubernur. Dan 2023 ini juga ada pemilihan kepala desa serentak se-Kubu Raya yang biasanya justru lebih ramai dibandingkan pilkada maupun pemilu nasional,” tutur Yusran Anizam saat memimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan Teluk Pakedai, Selasa 24 Januari 2023, di Gedung Serbaguna Kecamatan Teluk Pakedai.

  • Bagikan