Dorong Geliat Ekonomi di Pontianak, Gelar Festival CGM

  • Bagikan
Ekonomi
Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Hidayati. Foto : kominfo

HARIAN BERKAT – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Hidayati mengungkapkan sejumlah masukan dan saran dari berbagai elemen ditampung panitia penyelenggara even di bawah koordinasi Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Salah satunya adalah peningkatan kualitas acara di tahun depan.

Seperti even dalam waktu dekat ini yakni sebanyak lima ribu lampion sudah terpasang untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh (CGM) di sepanjang Jalan Gajahmada dan sekitarnya. Festival kuliner juga tengah dipersiapkan untuk menarik sebanyak-banyaknya pengunjung di sepanjang Jalan Diponegoro.

Baca Juga : Pontianak Dalam Angka 2023 Resmi Terbit, 1.448 Data Diperbaharui

“Kami mendukung rangkaian kegiatan ini dan berharap bisa menjadi magnet wisata dari luar daerah. Kedepan akan digelar di banyak titik untuk memecah konsentrasi massa, sehingga lebih meriah,” jelas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pontianak Hidayati usai memimpin rapat koordinasi persiapan Festival Cap Go Meh (CGM) bersama pihak terkait, di Ruang Rapat Kantor Walikota Pontianak, belum lama ini.

Menurutnya, setelah dua tahun vakum karena pandemi, kemeriahan Festival Cap Go Meh (CGM) di Pontianak ini rencananya akan kembali hadir lewat Festival Cap Go Meh yang dirangkai menjadi beberapa bagian acara.

  • Bagikan