Luncurkan Platform Analisa Data, Berikut Fitur Analitiknya

  • Bagikan
Data
Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bekerjasama dengan Google meluncurkan layanan Indosat Digital Analytics (iDA). Foto : IOH

HARIAN BERKAT – Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bekerjasama dengan Google meluncurkan layanan Indosat Digital Analytics (iDA).

iDA merupakan sebuah platform yang dapat digunakan oleh para pelaku bisnis dan perusahaan untuk berbagai kebutuhan seperti digital advertising, advance analytics solutions, fraud mitigation, dan identity management.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, mengungkapkan, bahwa Indosat Business memahami bahwa data merupakan hal yang sangat berharga saat ini, dan merupakan bagian dari perusahaan yang harus dianalisa untuk mendapatkan insight.

Baca Juga : Beri Layanan Resmi Pelanggan dan Retailer Area Rural di Kalbar

“Kami yakin layanan iDA akan menjadi solusi pengolahan data pelanggan yang andal untuk membantu pemilik bisnis mengambil keputusan yang cepat dan tepat,” ungkap Bayu dalam siaran persnya, belum lama ini.

Solusi Indosat Digital Analytics ini menawarkan berbagai layanan yang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan operasional dan pendapatan bisnis yang lebih baik melalui: AdTech.

Dengan menggunakan big data platform iDA, layanan Smart Digital Advertising (SDA) ini memberikan insight terhadap profil pelanggan yang berguna untuk aktivitas pemasaran dan periklanan.

Pelanggan bisa memanfaatkan dashboard digital untuk merencanakan, menyiapkan dan mengevaluasi kampanye dengan menggunakan salah satu fitur dari SDA berupa target yang disasar berbasis lokasi (ALBA/ Advanced Location Based Analytics) dan triggered event seperti app-access melalui berbagai jenis media komunikasi.

  • Bagikan