PD WI Kota Pontianak Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

  • Bagikan
WI
Pelantikan pengurus PD Wanita Islam (WI) Kota Pontianak periode 2023-2028 di aula rumah dinas Wakil Walikota Pontianak. Foto : Chica

HARIAN BERKAT – Pelantikan pengurus PD Wanita Islam (WI) Kota Pontianak periode 2023-2028 langsung dilakukan oleh Ketua PW Wanita Islam (WI) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Desi Arisanti, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dilantik Ketua Ketua PD Wanita Islam (WI) Kota Pontianak periode 2023-2028, Lilik Kurniasih yang terpilih berdasarkan hasil Musyawah Daerah (Musda) pada 17 Desember 2022. Dan pengurus yang sudah dibentuk melalui tim formatur juga dilantik.

Para pengurus PD WI Kota Pontianak terdiri dari Wakil Ketua yakni Sutinah dan Ida Farida, Sekretaris terdiri dari Primastuty dan Ratna Iriani sedangkan Bendahara terdiri dari Harmayana dan Mulyadi Sastro beserta enam bidang.

Baca Juga : Audiensi WI ke GOW, Ini Kata Nor Hasanah Bahasan

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di aula rumah dinas Wakil Walikota Pontianak tersebut dihadiri Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pontianak, Nor Bahasan, Ketua PW Wanita Islam (WI) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Desi Arisanti beserta jajarannya, perwakilan organisasi wanita di lingkungan Kota Pontianak, para pengurus PD WI Kota Pontianak dan pengurus PC WI Kota Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Pontianak menyampaikan apresiasinya pasca dilantiknya pengurus PD Wanita Islam Kota Pontianak.

“Saya berikan apresiasi dalam kegiatan pelantikan ini, semoga kedepan organisasi Wanita Islam terus eksis dalam melaksanakan program sesuai AD ART organisasi. Sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga : Pelantikan Pengurus dan Pimpinan WI Kalbar Periode 2022-2027

  • Bagikan