Pemkab Mempawah Dukung Pembangunan Umat

  • Bagikan
Wakil Bupati Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru, Silaturahmi dan Konsolidasi PGPI Mempawah, di Gereja GPdI El Shaddal Bangkam. Foto Prokopim Mempawah

HARIAN BERKAT- Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Silaturahmi dan Konsolidasi Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mempawah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) El Shaddal Bangkam, Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 23 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Pagi mengaku bahagia karena dapat hadir di tengah-tengah para pendeta dan pimpinan gereja-gereja di Kabupaten Mempawah dalam suasana harmonis dan penuh keakraban.

Baca Juga : Kolaborasi Cegah Narkoba di Mempawah

Ia pun berterimakasih atas keikhlasan para pendeta dan pimpinan gereja dalam memberikan pemahaman agama kepada para jemaat, sehingga kerukunan umat beragama di Kabupaten Mempawah dapat terus terjaga.

“Atas nama Pemkab Mempawah, saya mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, serta Imlek 2574 bagi masyarakat Kabupaten Mempawah yang merayakannya,” ucap Muhammad Pagi.

Lebih lanjut, Wabup juga menyampaikan dukungan Pemkab Mempawah terkait pembangunan umat demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi Kabupaten Mempawah.

  • Bagikan