TikTok TV Hadir di Indonesia Pekan Ini, Begini Cara loginnya!

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi TikTok/Pixabay

HARIAN BERKAT – Pekan ini TikTok TV resmi rilis di Indonesia, dalam publikasi di laman resminya, Tiktok TV memungkinkan pengguna menonton konten TikTok di layar yang lebih besar.

“Hari ini, kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV di Google TV™ dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV™, Samsung Smart TV,” tulis TikTok di laman Newsroom.

Baca Juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang, Salah Satunya TikTok

TikTok sendiri memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia dan tengah menjadi platform yang sangat populer. Kehadiran layanan baru yang memungkinkan pengguna untuk menonton di layar yang lebih besar membuat mereka dapat meningkatkan pengalaman mereka.

TikTok menyebut kehadiran fitur barunya ini akan membuat keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas harian atau mingguan pelanggan, dan aplikasi TikTok TV terrancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah.

Aplikasi ini memberikan akses yang mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” di TV. Pengguna di Indonesia dapat masuk ke ke aplikasi TikTok TV dengan menggunakan akun TikTok yang mereka miliki.

Baca Juga: TikTok Larang Penggalangan Dana Melalui Live Streaming

Cara login ke TikTok TV

Pengguna dapat mengakses akunnya di aplikasi TikTok TV dengan mengikuti beberapa langkah mudah, yakni:

1. Buka aplikasi TikTok TV

2. Klik ikon “Avatar” pada bagian kanan atas layar

  • Bagikan