Kunjungi Sintang 19 Maret Nanti, Ini Yang Dilakukan Puan Maharani

  • Bagikan
Foto: Jefray Edward

HARIAN BERKAT – Ketua DPR-RI Puan Maharani akan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Sintang dan sekaligus meresmikan water fron di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang pada 19 Maret 2023.

Wakil Ketua DPRD Sintang Jefray Edward mengatakan bahwa kabupaten Sintang bakal mendapat kunjungan resmi dari ketua DPR-RI ke Kalimantan Barat, dan Kabupaten Sintang menjadi salah satu dari kabupaten yang dikunjungi oleh Puan Maharani.

Baca Juga: Uskup Katolik Ignatius Kardinal Suharyo Kunjungi TNI dan Polri di Sintang

“Nah untuk kegiatan di kabupaten Sintang itu ada beberapa kegiatan yang diagendakan, dalam rangkaian kunjungan kerja ibu Puan Maharani yang pertama akan meresmikan water fron di pasar Sungai Durian karena ini anggaran dari pusat dari kementerian tentu pusat yang meresmikan, kabupaten Sintang sebagai tuan rumah menyambut tamu saya berharap difasilitasi kebutuhan semua dalam peresmian water fron ini,” katanya Jumat 17 Maret 2023.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sintang ini selanjutnya mengatakan setelah peresmian waterfront itu akan melakukan kunjungan kerja ke Ensait Panjang melihat kondisi rumah Betang, sekaligus berdialok dengan para penenun yang ada dirumah Betang tersebut.

“Nah disitu nantinya ada sekitar 70 penenun akan kita siapkan untuk di lihat Ibu Puan Maharani kemudian langsung berdialog dengan para penenun dan penghuni rumah Betang yang akan disaksikan kurang lebih 3 ribu massa, tetapi bukan berarti 3 ribu massa itu didalam rumah Betang tetapi diluar,” ujarnya.

  • Bagikan