Festival Tepi Kapuas dan Pameran Seni Rupa, Berikut Apresiasi Edi Kamtono

  • Bagikan
Edi Kamtono
Walikota Pontianak Edi Kamtono melihat lukisan karya para seniman pada Festival Tepi Kapuas dan Pameran Seni Rupa di Rumah Cagar Budaya Gang H Salmah Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara. Foto : prokopim

HARIAN BERKAT – Festival Tepi Kapuas dan Pameran Seni Rupa bertema ‘Menuju Pontianak Zero Stunting’ di Rumah Cagar Budaya Gang H Salmah Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara mendapat apresiasi dari Walikota Pontianak, Edi Kamtono.

Festival dan pameran ini dinilainya untuk mengangkat kearifan lokal terutama kehidupan masyarakat tepian sungai.

Apalagi karya-karya para seniman yang dituangkan dalam lukisan-lukisan bertema Sungai Kapuas mengajak para penikmat seni merasakan denyut nadi kehidupan tepian Sungai Kapuas yang sudah ada sejak dahulu.

Baca Juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Promosi Walikota Pontianak Edi Kamtono

“Kegiatan ini menjadi bagian dari ekonomi kreatif dan patut kita dukung untuk terus memeriahkan sisi lain Kota Pontianak yang dituangkan dalam kanvas atau tulisan dengan banyak cerita,” ujarnya usai membuka Festival Tepi Kapuas dan Pameran Seni Rupa yang digelar bekerja sama dengan BKKBN Provinsi Kalbar di Rumah Cagar Budaya H Salmah, Jumat 17 Maret 2023.

  • Bagikan