Terpopuler di Media, Pemkot Pontianak Raih PR Indonesia Award

  • Bagikan
Pontianak
Penyerahan piagam penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 kepada Pemerintah Kota Pontianak sebagai Pemenang Terpopuler di Media Cetak dan Online di Denpasar, Bali. Foto : prokopim

HARIAN BERKAT – Bidang Kehumasan di Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak kembali menoreh prestasi di tingkat nasional. Kali ini penghargaan bergengsi Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 dari PR Indonesia dianugerahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak sebagai pemenang kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online sepanjang tahun 2022.

Piagam penghargaan diterima oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Pontianak Urai Abubakar yang mewakili Pemkot Pontianak di Aston Denpasar Hotel dan Convention Center, Bali, Jumat 17 Maret 2023.

Walikota Pontianak, Edi Kamtono memberikan apresiasi kepada bidang Kehumasan, khususnya Prokopim, yang telah berhasil membranding Kota Pontianak hingga mendapat penghargaan terpopuler di media massa.

Baca Juga : Dorong UMKM Naik Kelas, Promosi Walikota Pontianak Edi Kamtono

Menurutnya, branding Kota Pontianak tersohor karena lewat pemberitaan media hingga mendapat penghargaan terpopuler di media cetak dan online.

Ia berharap branding ini harus tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi sehingga pemberitaan-pemberitaan yang dipublis di media terkait program dan kebijakan Pemkot Pontianak bisa diakses seluruh masyarakat.

“Pontianak ini harus diperkuat dan digencarkan brandingnya sehingga menjadi kota yang aktif dan menyenangkan bagi masyarakat maupun tamu yang datang berkunjung ke kota ini,” ujarnya, Minggu 19 Maret 2023.

  • Bagikan