Safari Syawal Momentum Meminta Maaf kepada Masyarakat Kubu Raya

  • Bagikan
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Sekda Yusran Anizam dan jajaran Kepala Perangkat Daerah Kubu Raya menghadiri halalbihalal Idulfitri Pemkab bersama masyarakat Kecamatan Kakap, di Aula Kantor Camat Sungai Kakap. Foto: prokopim.kuburaya

HARIAN BERKAT –Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Anizam dan jajaran Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menghadiri kegiatan halalbihalal Idulfitri Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama masyarakat Kecamatan Kakap, Selasa 9 Mei 2023, di Aula Kantor Camat Sungai Kakap.

Baca Juga: Halalbihalal di Batu Ampar, Bupati Muda: Selalu Mengedepankan Hak Dasar Masyarakat

Bupati Muda mengatakan baru di tahun ini digelar safari halalbihalal di kecamatan. Adapun di tahun-tahun sebelumnya silaturahmi dengan masyarakat dilakukan melalui kegiatan safari Ramadan.

Ternyata, ujarnya, kegiatan halalbihalal atau Safari Syawal dapat lebih optimal terutama pada kecamatan-kecamatan yang jauh.

“Kalau di Bulan Ramadan kan masyarakat ingin lebih leluasa, fokus, dan ingin lebih khusuk untuk menjalankan ibadahnya,” kata Bupati Muda.

Baca Juga: Sekda Yusran Apresiasi Guru di Kubu Raya, Berjuang untuk Generasi Unggul

Safari Syawal, lanjut Bupati Muda, juga lebih efektif dalam menyampaikan pesan dan berbagai informasi program pemerintah daerah sekaligus menjadi momentum untuk saling maaf-memaafkan.

  • Bagikan