Golkar Kota Pontianak Target 5 Kursi pada Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa beserta pengurus mendaftarkan 45 Bacaleg untuk DPRD Kota Pontianak, yang diterima Ketua KPU Kota Pontianak Deni Nuliadi di Kantor KPU Kota Pontianak, Jalan Johar Nomor 1 Pontianak. Foto: marupek

HARIAN BERKAT –DPD Partai Golkar Kota Pontianak optimis dengan target meraih 5 kursi di DPRD Kota Pontianak dan bahkan diusahakan dapat melebihi target suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk target kursi, kita akan mengembalikan posisi lima kursi yang lalu, bahkan keinginan kami bisa melebihi dan bisa mendapatkan unsur pimpinan kembali di DPRD Kota Pontiianak, yang targetnya satu dapil satu kursi, Insya Allah,” ungkap Ketua DPD Golkar Kota Pontianak, Bebby Nailufa di Pontianak, sesuai mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Pontianak, di Kantor KPU Kota Pontianak, Jalan Johar Nomor 1 Pontianak, pada Minggu 14 Mei 2023.

Ketua Pimpinan Partai Golkar Pontianak Barat H. Irwan ikut mendaftarkan 45 Bacaleg di Kantor KPU Kota Pontianak, Jalan Johar Nomor 1 Pontianak. Foto: marupek

Bebby Nailufa mengatakan Pendaftaran Bacaleg ke KPU ini, dilakukan serentak bersama DPD Golkar di sejumlah Kota-Kabupaten di Kalimantan Barat.

Baca Juga: Airlangga Pinta Kader Golkar Bersinergi Hadapi Pemilu 2024

“Pendaftaran Bacaleg ini kita serentak dengan DPD Golkar provinsi dan kabupaten kota, kemudian juga DPP Golkar. Hari ini Partai Golkar tepat pukul 11.00 waktu setempat mengantarkan berkas Bacaleg di masing-masing KPU,” ujarnya.

Bebby Nailufa mengatakan pendaftaran berkas Bacaleg Kota Pontianak tersebut sudah diterima KPU Kota Pontianak, pada Minggu tanggal 14 Mei 2023.

“Pendaftaran berkas Bacaleg kami sudah diterima, dari berkas-berkas tersebut ada 45 Bacaleg, dan 16 orang diantaranya adalah perempuan, sehingga keterwakilan perempuan 30 persen, sesuai dengan aturan,” ujarnya.

  • Bagikan