LPTQ Sambas Siap Gelar MTQ 31 Kabupaten di Sejangkung

  • Bagikan
Baliho persiapan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas Tahun 2023 dipusatkan di Kecamatan Sejangkung yang akan berlangsung 16 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni 2023. Foto: harianberkat.com

HARIAN BERKAT –Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Sambas, Ir. H. Hasanusi, MM mengatakan persiapan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas terus dikebut. Adapun tuan rumah perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten ke-31 Tahun 2023 dipusatkan di Kecamatan Sejangkung.

Baca Juga: Optimis 5000 Hafiz untuk Tingkatkan Imtaq di Kalbar, Rakerda ke V LPTQ

“Alhamdulillah, persiapan helatan MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Sejangkung saat ini tahapan-tahapan berjalan lancar,” ujar Ketua LPTQ Kab Sambas, Hasanusi dalam rilis resmi LPTQ Kabupaten Sambas.

Ketua Harian MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Sejangkung, Gustami Asban,

Ketua LPTQ menyebutkan, MTQ Kabupaten Sambas dijadwalkan selama satu minggu. Dikatakan dia, LPTQ bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah melakukan penjadwalan.

“Kita bersyukur didukung penuh pemerintah daerah kabupaten sambas termasuk ditingkat kecamatan dan tingkat desa. Insyaa Allah MTQ ke-31 kita jadwalkan pertengahan bulan Juni 2023. Insyaa Allah mulai 16 Juni 2023 sampai dengan 23 Juni 2023,” ungkap Hasanusi.

Ketua LPTQ Kabupaten Sambas menerangkan LPTQ ditingkat kecamatan juga sudah mengirimkan daftar nama kafilah masing-masing ke LPTQ Kabupaten. Kata dia, untuk kafilah diluar official untuk mencapai kurang lebih 500 orang.

Baca Juga: Ketua DPRD Sambas, Ucapkan Selamat dan Apresiasi Capaian WTP

  • Bagikan