Pangdam Tanjungpura Silaturahmi ke Mempawah, Wabup Ungkap Kondisi Daerah

  • Bagikan
Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menyambut kedatangan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan. Foto Prokopim Mempawah

HARIAN BERKAT – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan menggelar silaturahmi dengan Forkorpimda, jajaran Pemkab Mempawah, serta para tokoh Kabupaten Mempawah, di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Senin 15 Mei 2024.

Baca Juga : Wabup Muhammad Pagi Ikut Tanam Mangrove Serentak Bersama Pangdam

Dihadapan para tokoh, Mayjen Iwan Setiawan mengatakan kunjungan pertama di Kalbar sebagai Pangdam tersebut merupakan langkah dalam mengenal lebih dalam kontur alam di Kabupaten Mempawah.

Ia berharap kehadirannya di Mempawah dapat menjadi momentum untuk memperkuat dukungan dan saling membantu dalam menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Mari saling menjaga kondusivitas dan stabilitas, serta meningkatkan jalinan sinergitas yang telah terbangun baik selama ini demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Lebih jauh mantan Danjen Kopassus ini meminta berbagai pihak di Kabupaten Mempawah untuk tidak sungkan berkomunikasi dan berinteraksi dengan pihaknya demi keamanan dan kemajuan di Kabupaten Mempawah.

  • Bagikan