Kader IPPNU Kubu Raya Memiliki Potensi untuk Berinovasi Sesuai Perkembangan Zaman

  • Bagikan
Foto bersama kegiatan pembukaan Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya di Aula Kantor Bupati Kubu Raya. Foto: istimewa

HARIAN BERKAT –Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya resmi dibuka dengan tema “Revitalisasi Generasi Pelajar Putri Mandiri.”

Baca Juga: Wabup Sujiwo: Pembangunan Masjid An Nahdlah Menjadi Kebutuhan Kampus UNU Kalbar

Acara dihadiri sekitar 40 orang, termasuk perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi, berlangsung di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Jumat 9 Juni 2023.

Ketua PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya, Novianti, mengapresiasi kehadiran para tamu undangan. Ia berharap IPPNU Kabupaten Kubu Raya dapat bekerja sama untuk memajukan daerah Kabupaten Kubu Raya dan berterima kasih kepada pengurus IPPNU yang telah berkontribusi dalam menyebarkan kebaikan.

Selanjutnya, perwakilan Pengurus IPPNU Provinsi Kalimantan Barat, Sindi Claudia, menyampaikan pentingnya konferensi ini sebagai momen pergantian ketua PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya, di mana ketua sebelumnya akan menjadi senior yang tetap membimbing juniornya.

Sindi juga mengucapkan terima kasih kepada PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya yang selalu aktif dalam kegiatan dan acara yang diadakan oleh PW IPPNU Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga: Kemendagri Puji Pemkab Kubu Raya, yang Kaya Inovasi

Ketua PCNU Kabupaten Kubu Raya, K.H. Abdussalam, berharap konferensi ini tidak hanya menjadi formalitas semata, tetapi juga melahirkan program dan kader yang memiliki wawasan luas.

Ia yakin bahwa kader-kader IPPNU Kabupaten Kubu Raya memiliki potensi dan kemampuan untuk berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

  • Bagikan