Inilah Pengganti Mason Greenwood dan Anthony Martial yang Diincar MU

  • Bagikan
Stadion Old Trafford markas Manchester United. Foto : Instagram @mu

HARIAN BERKAT – Baru-baru ini, MU telah mengambil keputusan untuk mengeluarkan Mason Greenwood dan Anthony Martial dari skuad. Maka penggemar bola terutama bagi yang hobi main di Link Alternatif 188BET harus siap-siap dengan perubahan formasi tim MU lebih lanjut.

Dapat dipastikan bahwa Manchester United kini tengah aktif mencari pengganti dua striker tersebut di bursa transfer tahun ini. Dengan kepergian Greenwood, klub ini kini fokus untuk mengidentifikasi dan merekrut striker baru yang dapat mengisi posisi tersebut dengan efektif.

Pertanyaan yang muncul adalah, siapa sebenarnya striker yang menjadi incaran utama Manchester United untuk memperkuat lini serang mereka? Dalam upaya menghadirkan kekuatan baru ke dalam skuad, nama-nama berbagai calon pengganti pun mulai mencuat dan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan para penggemar dan pengamat sepakbola.

BACA JUGA : LPSK Bentuk SSK untuk Bantu Menjadi Pelindung Bagi Saksi dan Korban di Kalbar

Datangkan Rasmus Hojlund

Di bursa transfer musim panas ini, MU telah berhasil mendatangkan satu penyerang baru, yaitu Rasmus Hojlund dari Atalanta. Namun debut pemain asal Denmark ini harus ditunda untuk sementara karena mengalami cedera.

Absennya Hojlund di awal musim 2023/2024, membuat Erik ten Hag terpaksa mengatur Marcus Rashford kembali sebagai penyerang tengah, walaupun sebelumnya Rashford lebih dikenal bermain sebagai penyerang sayap kiri dalam beberapa musim terakhir. Namun sebagai penyerang tengah, Rashford tidak mampu menghasilkan gol dalam dua pertandingan awal Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, skandal asusila yang dialami Greenwood membuat manajemen Manchester United memutuskan untuk melepas striker ini. Akibatnya, Manchester United hanya memiliki Anthony Martial sebagai opsi cadangan untuk Rasmus Hojlund di posisi penyerang. Sayangnya, Martial juga sering absen karena cedera. Oleh karena itu, kabar tersebar luas di media-media Inggris bahwa Manchester United sedang berusaha untuk mencari striker baru yang dapat menggantikan peran yang sebelumnya diisi oleh Greenwood.

  • Bagikan