Kunjungi SMAN 1 Putussibau, Ka Kwarcab Kapuas Hulu Beri Motivasi ke Pelajar

  • Bagikan
Ka Kwarcab Kabupaten Kapuas Beri Motivasi Pada Pelajar SMAN 1 Putussibau

HARIAN BERKAT – Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Pramuka Kabupaten Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berkunjung ke SMAN 1 Putussibau di Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, RABU 19 September 2023.

Dalam kegiatan itu, Wahyudi memberi motivasi kepada para pelajar dan anggota pramuka di sekolah tersebut untuk menjauhi perbuatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

Baca Juga: Bupati Kapuas Hulu Buka Open Turnamen Cendrawasih Mentawit

Wahyudi Hidayat, mengatakan bahwa SMAN 1 Putussibau banyak mencetak generasi terbaik. Alumninya saat ini ada yang menjabat Sekda Kapuas Hulu dan Direktur PDAM juga.

“Saya ingin beri motivasi kepada para pelajar agar jalani masa sekolah dengan baik, kalian harus mengangkat harkat martabat diri. Kita harus punya mental jadi generasi terbaik,” tegas pria yang juga Wakil Bupati Kapuas Hulu ini.

Wahyu juga menghimbau agar kegiatan Pramuka di SMAN 1 Putussibau harus aktif. Seluruh anggota Pramuka harus menekuni dan pegang teguh satya dharma pramuka. Kemudian yang terpenting adalah jauhi Narkoba karena ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan juga merusak masa depan.

  • Bagikan