Seorang Ayah di Kubu Raya Tega Cabuli Anak Kandungnya

  • Bagikan
HR, Tersangka yang mencabuli anak kandungnya

HARIAN BERKAT – Seorang ayah berinisial HR (36) tega mencabuli anak gadisnya sendiri berinisial FN (12). Perbuatan bejat HR dilakukan di rumah mereka yang berada di kawasan Jalan Raya Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya sebanyak dua kali. Perbuatan itu pun terbongkar setelah setela FN menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibu kandungnya MA (36).

Tak terima atas perbuatan tersebut, MA (36) ibu kandung FN melaporkan HR ke Polres Kubu Raya pada Rabu 20 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Cabuli Bocah Berkebutuhan Khusus, Pedagang Makanan Keliling Ini Ditangkap

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas AIPTU Ade mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polres Kubu Raya dan saat ini Unit PPA Polres Kubu Raya masih melakukan proses penyelidikan.

“Hasil introgasi MA mengatakan, dari cerita anaknya FN, ia sudah dua kali dicabuli ayah kandungnya sendiri dan perbuatan itu diakui HR ayah kandung FN. Pertama kali perbuatan cabul HR terhadap FN terjadi pada Minggu (21/5/23) sekira pukul 06.30 WIB dan yang terakhir pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 sekitar pukul 05.42 WIB di rumah mereka yang berlokasi di Jalan Raya Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,” kata Ade saat dikonfirmasi, Jumat 29 September 2023.

  • Bagikan