12 Personil Polres Kubu Raya Berprestasi dapat Penghargaan dari Kapolres

  • Bagikan

HARIAN BERKAT  – 12 personil Polres Kubu Raya berprestasi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, penyerahan penghargaan itu di lakukan Kapolres di Lapangan Apel Mapolres Kubu Raya saat pelaksanaan apel pagi.

 

“Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Kubu Raya terhadap 12 personel yang berprestasi, baik di bidang pembinaan maupun operasional,” kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade di Mapolres Kubu Raya, Senin 9 Oktober 2023.

 

Baca juga : Polres Kubu Raya Selidiki Pasutri Tewas Bersimbah Darah di Gang Sakura

 

Ade mengatakan, Kapolres dalam amanatnya memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, di mana ke 12 personel polres kubu raya ini dianggap berprestasi dalam mengungkapkan kasus Pembunuhan Pasutri di Gang Sakura serta meraih juara 3 dalam lomba kampung tangguh bersih narkoba se-jajaran Polda Kalbar.

 

“ Penghargaan yang diraih oleh 12 personil tersebut pada pagi hari ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,” terang Ade.

 

  • Bagikan