Kasus Buang Bayi di Teras Rumah Warga di Sungai Kakap, Ini Yang Dilakukan Polisi

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi bayi/PMJ

HARIAN BERKAT – Polres Kubu Raya selidiki kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki di depan teras rumah warga yang berlokasi di Jalan Hasanudin Desa Sungai Bemban Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Rabu 22 November 2023.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan peristiwa tersebut, Bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan dan dibuang di depan teras rumah warga, saat ini pihak Kepolisian Polres Kubu Raya sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan bayi yang tak berdosa itu.

Baca Juga: Selebgram ZDL Ditangkap Polisi karena Buang Bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Saat ini bayi laki-laki tersebut sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sungai Kakap. Kasat Reskrim Polres Kubu Raya IPTU Heru Anggoro bersama Tim Opsnal dan Tim Inafis Polres Kubu Raya sudah mendatangi TKP dan saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam kasus pembuangan bayi tersebut,” kata Ade.

Ade mengatakan, bayi laki-laki tersebut ditemukan pemilik rumah di depan teras rumahnya nya sekira pukul 01.00 WIB,dimana sebelumnya pasangan suami istri ini mendengar suara mobil yang berhenti di depan rumahnya.

  • Bagikan