Caleg Perindo Dapil Kota Pontianak Ali Blusukan di Masa Kampanye

  • Bagikan
Caleg
Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak Ali saat melakukan blusukan. FOTO : (*)

HARIAN BERKAT – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak Ali akan memanfaatkan masa kampanye yang sudah ditetapkan sejak 28 November 2023 lalu dengan melakukan blusukan ke tempat-tempat perdagangan yang ada di kota Pontianak salah satunya di Khatulistiwa Plaza Pontianak.

Ali mengatakan bahwa, dengan turun langsung ke masyarakat, dirinya akan dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan juga keinginan masyarakat yang ada di Kota Pontianak ini. Apalagi sebagai pendatang baru, dirinya mengakui harus kerja ekstra untuk memperkenalkan dirinya dan juga program-program yang akan di lakukan jika terpilih sebagai seorang anggota legislatif nanti.

Baca Juga : HUT ke-52 Korpri, Wako Edi : Mantapkan Netralitas, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

“Saya sengaja blusukan ke tempat-tempat perdagangan ini karena saya ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan juga keinginan masyarakat khususnya di kota Pontianak ini,” kata Ali ketika dijumpai Kamis, 30 November 2023.

Selian mendengarkan keluhan masyarakat, dalam blusukan itu Caleg dengan nomor urut 5 ini juga membagikan ratusan kartu nama dirinya kepada masyarakat yang dikunjunginya.

“Ini kampanye pertama saya yang sengaja saya lakukan bersama tim kecil saya dan tidak menutup kemungkinan blusukan kedepannya saya akan tandem dengan sejumlah caleg Partai Perindo yang ada,” kata Ali.

  • Bagikan