Deklarasi ‘Perisai Prabowo’ di Kalbar, Ahmad Muzani: Satu Komando Satu Putaran

  • Bagikan
Sekjend DPP Gerinda, Ahmad Muzani saat menghadiri deklarasi relawan Perisai Prabowo di Pontianak

HARIAN BERKAT – Ribuan masyarakat menghadiri kegiatan Deklarasi Perisai Prabowo di gedung Pontianak Convention Center (PCC) Kota Pontianak, Selasa 5 Desember 2023.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Gerindra Kalbar, kegiatan itu semakin meriah dengan kehadiran Sekretaris Umum DPP Gerindra Ahmad Muzani yang juga sebagai panasehat di Relawan Perisai Prabowo.

Baca Juga: Ribuan Massa akan Hadiri Deklarasi Relawan Perisai Prabowo di Pontianak

Ahmad Muzani memuji sosok Prabowo Subianto memiliki otak yang cerdas, wawasan kebangsaan yang sudah tidak diraragukan lagi, serta memiliki jiwa patriot yang tinggi.

“Di Pilpres 2024 nanti yang paling berkuasa adalah rakyat, sehingga sudah saatnya masyarakat Indonsia, khususnya di Kalbar untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2,” ucapnya.

Apalagi, kata Muzani Prabowo telah berjanji jika menjadi presiden 2024 nanti dirinya akan membawa Indonesia pada zaman keemasan, membela masyarakat kecil yang selama ini tertindas.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat untuk merasakan Indonesia yang lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” katanya.

Muzani juga mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kalbar untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun beda partai politik dan yang terpenting pasangan Prabowo-Gibran memang satu putaran.

Baca Juga: Survei Index Research Prediksi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Bagikan