Polisi Geledah Rumah Apartemen Diduga Milik Firli Bahuri

  • Bagikan
Firli Bahuri Tak Ditahan Usai Diperiksa sebagai Tersangka

HARIAN BERKAT – Polisi dikabarkan kembali melakukan penggeledahan sebuah rumah apartemen yang diduga milik Firli Bahuri yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Adapun rumah apartemen tersebut berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah oleh penyidik pada Selasa 5 Desember 2023 siang.

Baca Juga:  Pengacara Firli Permasalahkan Barbuk Valas Yang Disita, Begini Respons Polda Metro Jaya

Di sekitar lokasi pintu masuk menuju lokasi Apartemen Darmawangsa Essence terlihat adanya penjagaan ketat sekuriti yang tidak memperkenankan sembarang orang masuk ke area apartemen.

Namun dari sisi lain di tanah lapang pinggir tembok gedung apartemen tersebut terlihat adanya mobil Hiace bertuliskan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, mobil yang serupa terlihat saat penggeledahan di rumah yang berlokasi di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan sumber yang enggan disebutkan namanya, dibenarkan bahwa penyidik kepolisian saat ini tengah melakukan penggeledahan di salah satu kamar di lantai 25 East Tower.

  • Bagikan