Pemkot Pontianak Komitmen Dorong Keterbukaan Informasi

  • Bagikan
Pontianak
Pemkot Pontianak menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi dengan Kategori Informatif oleh KI Provinsi Kalbar, di Aula Garuda Kantor Gubernur. FOTO : kominfo/prokopim

HARIAN BERKAT – Keterbukaan informasi terus jadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan menyampaikan, pihaknya senantiasa bekerjasama dengan Komisi Informasi dalam pengawasan keterbukaan informasi di Kota Pontianak.

Ia menilai pentingnya masyarakat mendapat hak transparansi dari kebutuhan informasi terkait urusan yang diampu Pemkot Pontianak.

Baca Juga : Sektor Pendidikan Harus Adaptif dengan Kemajuan Teknologi

“Peningkatan keterbukaan informasi harus dilanjutkan. Kami lewat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) akan menambah target di tahun depan,” paparnya usai menerima penghargaan Keterbukaan Informasi dengan Kategori Informatif oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalbar, di Aula Garuda Kantor Gubernur, Jalan Ahmad Yani, Kamis 14 Desember 2023.

Atas upaya keterbukaan informasi, Pemkot Pontianak lewat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak dianugerahi penghargaan kategori Informatif sebagai Pemerintah Kabupaten/Kota.

Hal itu mendapat apresiasi dari Bahasan. Ia mengajak keterlibatan masyarakat untuk proaktif memberikan laporan terhadap permasalahan kota yang dihadapi.

  • Bagikan