Pj Sekda M Bari Buka Turnamen Mini Soccer Antar OPD Dalam Rangka HUT Pemprov Kalbar ke 67

  • Bagikan
Kalbar
Foto bersama Pj Sekda Kalbar, M Bari, membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer) Antar OPD Pemerintah Provinsi Kalbar, di Lapangan Mini Soccer Octo Sport Dan Lifestyle Hub Jalan Ayani II Kubu Raya. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Mohammad Bari, S.Sos, M.Si, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Kalbar, bertempat di Lapangan Mini Soccer Octo Sport Dan Lifestyle Hub Jalan Ayani II Kubu Raya, Senin 22 Januari 2024.

Sebanyak 14 tim dari OPD dan ditambah satu dari luar OPD yaitu Bank Kalbar mengambil tempat pada turnamen yang diselenggarakan tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kalbar mengatakan bahwa turnamen sepak bola mini yang digelar ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi ke-67 Pemerintah Provinsi Kalbar yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga : Pj Gubernur Harisson Optimis Fasyankes yang Terakreditasi di Kalbar Bertambah

“Jadi saya sangat mengapresiasi kepada para panitia yang telah menyelenggarakan turnamen antar OPD pada hari ini, sebenarnya ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan panitia yang mana seharusnya pertandingan futsal dan diganti dengan pertandingan mini soccer,” kata Pj Sekda Kalbar.

Menurut Bari, olahraga sepak bola khususnya seperti Mini Soccer ini merupakan cabang olahraga yang akan berkembang dan cukup familiar bagi penggemar kedepannya.

“Ini merupakan alternatif olahraga bola, selain sepak bola dan futsal. Oleh karena itu saya berharap, kepada seluruh OPD agar untuk dapat menganggarkan kegiatan pengembangan mental dan rohani salah satunya dicabang Mini Soccer seperti yang diselenggarakan ini,” ujar Mohammad Bari.

Selain itu, dirinya berharap dengan diselenggarakannya pertandingan mini soccer ini dapat dijadikan momentum dalam mengembangkan potensi bakat sehingga akan bermunculan atlet yang profesional.

  • Bagikan