Pj Ketua TP PKK Windy Motivasi Anak-Anak yang Ikuti Sunatan Massal

  • Bagikan
PKK
Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, meninjau Sunatan Massal untuk anak-anak masyarakat Kalbar. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Masih rangkaian Aksi Sosial Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalbar ke-67, kali ini Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, S.STP, M.Si, meninjau Sunatan Massal untuk anak-anak masyarakat Kalbar yang diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Kamis 25 Januari 2024.

Windy mengatakan bahwa kegiatan Sunatan Massal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Kalbar terhadap kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu mengurangi beban ekonomi keluarga.

Baca Juga : Aksi Sosial Donor Darah Meriahkan Hari jadi ke 67 Pemprov Kalbar

“Sunat atau khitan ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, baik fisik maupun spiritual. Melalui kegiatan ini, kita dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan layanan kesehatan yang terjangkau,” ungkapnya.

Wanita kelahiran Pontianak yang juga merupakan Ketua Panitia Aksi Sosial menyemangati anak-anak yang akan melakukan prosesi sunatan. Tak hanya sekedar menyemangati, ia juga memberikan bingkisan dan uang saku kepada anak-anak agar mereka lebih bersemangat melakukan prosesi sunatan.

Baca Juga : Staf Ahli Gubernur Kalbar Pimpin Upacara di TMP Dharma Patria Jaya

  • Bagikan