Pj Gubernur Harisson beserta Pj Ketua TP PKK Windy Makan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
PKK
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy berbagi kebahagiaan dengan makan bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Tak henti-hentinya Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, bersama Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson, S.STP, M.Si, berbagi kebahagiaan dengan makan bersama anak-anak yatim, yatim piatu dan dhuafa.

Senyum bahagia terpancar di wajah anak-anak yang berjumlah 30 orang tersebut melihat kedatangan Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK di Kluwi Land Pontianak, Senin 12 Februari 2024.

Dalam hal ini, Pj. Gubernur mendoakan anak-anak yang telah hadir pada makan bersama ini untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan memberikan motivasi bahwa keterbatasan bukan menjadi suatu beban dalam mencapai cita-cita.

Baca Juga : Doa Bersama Demi Wujudkan Pemilu Damai di Kalbar

“Saya turut mendoakan, semoga anak-anak selalu sehat dan menjadi generasi pemimpin masa depan bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa ini suatu bentuk perhatian kepada anak-anak untuk membahagiakan anak-anak yatim, yatim piatu dan dhuafa.

  • Bagikan