Segedong Tuan Rumah MTQ ke-35 Kabupaten Mempawah

  • Bagikan
Sekda Mempawah Ismail yang mewakili Bupati Erlina saat memimpin ekspose persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 tingkat kabupaten di Aula Kantor Bupati Mempawah, Selasa 20 Februari 2024. Foto. Diskominfo Mempawah.

HARIAN BERKAT- Pemerintah Kabupaten Mempawah melaksanakan ekspose persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 tingkat kabupaten di Aula Kantor Bupati Mempawah, Selasa (20/2/2024) malam.

Baca Juga : Kantor Pajak Sosialisasikan TER, Gandeng Bendahara OPD se Kabupaten Mempawah

Pada tahun ini, Kecamatan Segedong ditunjuk selaku tuan rumah.

Sekda Mempawah Ismail yang mewakili Bupati Erlina mengatakan, pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat kabupaten di Segedong hendaknya dapat dipersiapkan sebaik-baiknya walaupun waktunya lebih singkat dari tahun sebelumnya.

“Namun saya yakin dengan kekompakan, kerjasama dan tanggung jawab yang besar, MTQ tersebut dapat terlaksana dengan sukses,” imbuh Ismail yang juga Ketua LPTQ Mempawah ini.

Ia juga berharap dari MTQ ke-35 tingkat kabupaten di Segedong dapat melahirkan qori-qoriah, hafidz-hafidzah dan cabang lainnya sebagai peserta terbaik untuk menjadi Kafilah Kabupaten Mempawah di MTQ Provinsi Kalbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Landak guna mempertahankan gelar juara umum.

Di momen yang sama, Camat Segedong Arifin menyatakan kesiapan seluruh elemen masyarakat Segedong untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-35 Tingkat Kabupaten Mempawah.

Ia menyebut, MTQ tersebut akan dilaksanakan pada 1 hingga 6 Maret 2024.

“Hingga saat ini kami bersama tim kepanitiaan dan seluruh elemen masyarakat terus melakukan persiapan. Untuk itu kami mohon dukungan dan doanya,” harap Arifin.

  • Bagikan