TPID Sanggau Gelar Operasi Pasar Murah

  • Bagikan
Penjabat Bupati Sanggau Suherman menyerahkan secara simbolis paket pangan murah yang dijual kepada madyatarakat yang membutuhkan, Selasa 27 Februari 2024.

HARIAN BERKAT – Pemerintah daerah kabupaten Sanggau melalui tim pengendali inflasi (TPID) melakukan operasi pasar dalam rangka menjaga harga pangan, Selasa 27 Februari 2024.

Operasi pasar yang digelar di pasar Seroja itu dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman didampingi para staf ahli, Kabag Ekon Basilinus dan Kepala Dinas Perindagkop dan UM Sanggau Syarif Ibnu Marwan.

Baca Juga: Harga Beras dan Gula Naik, Pj Bupati Sanggau akan Turun ke Pasar

“Pada hari ini sampai besok kami dari tim pengendali inflasi daerah bersama Bulog menggela operasi pasar dibeberapa tempat yang membutuhkan,” kata Penjabat Bupati Sanggau Suherman kepada wartawan usai menyaksikan operasi pasar murah.

Operasi pasar murah ini, dijelaskan Suherman bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah mahalnya harga pangan terutama beras dan gula.

“Tim pengendali inflasi daerah ini memberikan paket harga yang murah untuk masyarakat. Untuk beras ukuran 5 Kg dengan harga Rp55.000, gula 1 Kg dengan harga Rp17.000 dan minyak goreng 1 liter dengan harga Rp18.000,” ujar Suherman.

  • Bagikan