Pj Sekda Kalbar M Bari Laksanakan Safari Ramadhan di Semparuk

  • Bagikan
Sekda
Pj Sekretaris Kalbar, M Bari, mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Semparuk Kabupaten Sambas. FOTO ; Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Mohammad Bari, S.Sos, M.Si, mewakili Penjabat Gubernur Kalbar mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Semparuk Kabupaten Sambas, Sabtu 23 Maret 2024.

Adapun kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Sambas pada sore hari ini di pusatkan di Masjid Nurul Huda Desa Semparuk Kabupaten Sambas, dengan agenda Penyerahan Bantuan untuk Rumah Ibadah (Masjid), Masyarakat dan Pemerintahan di Kecamatan dan di Desa maupun Dusun.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, menjelaskan bahwa pada hari ini Kami melakukan Safari Ramadhan di Dusun Semparuk, yang dipusatkan di Masjid Nurul Huda.

“Saya meyakini hal-hal yang telah dilakukan oleh Bupati Sambas H. Satono dalam membangun daerahnya, dan kami selaku Pemerintah Provinsi tentunya tidak akan tinggal diam dalam membantu pembangunan Kabupaten dan Kota di Kalbar,” ungkapnya.

Baca Juga : Pj Sekda M Bari Sapa Jamaah Sholat Subuh Masjid Agung Nurul Islam Singkawang

Bari mengatakan bahwa dirinya telah melihat sendiri bagaimana kondisi Masjid Nurul Huda ini yang sudah 12 tahun belum selesai dibangun, dan Kami selaku Pemerintah Provinsi dalam membantu Kabupaten dan kota itu melihat selisih keuangan daerah, dimana tahun ini merupakan tahun politik dimana banyak anggaran yang digunakan untuk Pembiayaan Pilkada seperti, KPU, Bawaslu, untuk itu Pemerintah Provinsi harus menyisihkan anggaran untuk hal-hal tersebut.

Sekda
Pj Sekretaris Kalbar, M Bari, mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Desa Semparuk Kabupaten Sambas. FOTO ; Pemprov Kalbar

Ia juga mengingatkan bahwa pemilu sudah selesai, baik itu Pemilihan Presiden, Pemilihan legislatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten, juga Pemilihan DPD. Oleh karenanya ia berharap agar tidak ada lagi sekat-sekat antar pendukung.

“Mari kita bersatu dan damai tanpa adanya perselisihan”, ucapnya.

  • Bagikan