Windy Harapkan Kontribusi Alumni Smansa dalam Membangun Kalbar

  • Bagikan
Kalbar
Foto bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga Ketua Umum IKA SMANSA, Windy Prihastari diacara Alumni SMA Negeri 1 Pontianak Angkatan 69 di Aula Hotel Qubu Resort. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Perpisahan Alumni SMA Negeri 1 Pontianak Angkatan 69 diwarnai dengan pesan inspiratif dari Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pontianak (IKA-SMANSA), Windy Prihastari. Acara yang berlangsung di Aula Hotel Qubu Resort ini dihadiri oleh para alumni, orang tua, dan tamu undangan lainnya, Selasa 23 April 2024.

Windy kebanggaannya atas pencapaian para alumni Angkatan 69 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMA N 1 Pontianak. Ia juga mengajak para alumni untuk terus berkontribusi dalam membangun Kalimantan Barat dan mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045.

“Hari ini merupakan awal baru bagi para alumni Angkatan 69 untuk berkiprah di dunia luar. Janganlah menjadikan ini sebagai akhir, tetapi jadikan ini sebagai awal untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Kalbar dan Indonesia,” ujar Windy.

Baca Juga : Pj Ketua TP PKK Windy Hadiri Grand Opening Klinik Pratama Tree Medika

Windy juga memberikan apresiasi kepada 71 alumni yang berhasil lolos melalui jalur SNBP dan 16 alumni yang diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura. Ia berpesan agar para alumni terus belajar dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani perkuliahan hingga nantinya mengabdi kepada masyarakat.

“Kita harus mempersiapkan bersama-sama semuanya agar nanti tahun 2045 kita mendapatkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan berprestasi.

Tentunya kita ingin generasi emas 2045 ini menjadi generasi yang nantinya akan menjadi pelopor-pelopor di Indonesia khususnya di Kalimantan Barat,” Kata Windy.

  • Bagikan