Windy Launching Gerakan Orang Tua Asuh di Puskesmas Gang Sehat Bersama BPSDM dan JAMKRIDA Kalbar

  • Bagikan
Kalbar
Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy launching Program GOTA mengentaskan stunting di Puskesmas Gang Sehat yang diinisiasi oleh BPSDM Provinsi Kalbar dan Jamkrida. FOTO : Pemprov Kalbar

HARIAN BERKAT – Usai melaksanakan launching Program Gerakan Orang Tua Asuh (GOTA) Kalbar di Aula Dinas DPPESDM Provinsi Kalbar yang berlokasi di jalan Sutoyo, Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson, S.STP , M.Si, melanjutkan giat di Puskesmas Gang Sehat yang terletak di Jalan Tani Makmur Pontianak yang diinisiasi oleh BPSDM Provinsi Kalbar dan Jamkrida, Senin 13 Mei 2024.

Kegiatan yang merupakan inovasi dari TP PKK Provinsi Kalbar berkolaborasi dengan stakeholder lainnya ini merupakan langkah mulia dalam mengentaskan stunting yang masih menghantui anak-anak Baduta di Kalbar.

“Tadi pagi kita sudah melaksanakan launching Gerakan Orang Tua Asuh di Kantor DPPESDM Kalbar, saat ini kita juga akan melaunching kegiatan bersama instansi lainnya di Puskesmas Gang Sehat kebanggaan kita ini. Semoga niatan mulia ini dapat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan perhatian khusus dari kita semua”, ucap Windy.

Baca Juga : Launching Gerakan Orang Tua Asuh Stunting Bersama BAPPEDA di Puskesmas Sungai Kakap

Ia pun berharap dengan pendekatan seperti ini, benar-benar dapat menekan angka stunting di Kalbar secara masif.

“Semoga angka stunting di Kalbar dapat ditekan sedemikian rupa, sehingga anak – anak kita tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas menjadi calon-calon pemimpin di Kalbar. Oleh karenanya anak-anak kita jangan sampai stunting. Sehingga nantinya anak-anak kita dapat menatap Indonesia Emas dengan persiapan yang sangat matang,” harapnya.

  • Bagikan