Supriyanto Babinsa Terbaik Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

  • Bagikan
Foto Bersama Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar Pintauli Romangasi Siregar, Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, dan Sersan Mayor Supriyanto Babinsa Koramil 1201-01 Jongkat di Jakarta. Foto:istimewa

HARIAN BERKAT –Sersan Mayor Supriyanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-01 Jongkat, Kabupaten Mempawah-Kalimantan Barat meraih prestasi Babinsa Terbaik Kalimantan Barat tahun 2024.

Penghargaan tersebut didapat atas komitmen dan partisipasi aktifnya dalam Program Pembangunan Keluarga Bependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta percepatan penurunan stunting di wilayahnya.

Baca Juga: Babinsa Jadi Bapak Asuh Anak Stunting, Pengukuhan Digelar di Kota Singkawang

Pemberian penghargaan tersebut begitu spesial bagi Supriyanto, sebab langsung diberikan oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dan Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, di Jakarta, pada Selasa 14 Mei 2024.

“Penilaian penghargaan terhadap Babinsa ini ada kriterianya, kami lakukan Bersama jajaran Kodam dan Korem. Jadi tak sembarangan. Mereka ini betul-betul membantu kami dalam mensosialisasikan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting di wilayahnya,” ujar Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalbar Pintauli Romangasi Siregar.

Penulis: Marupek
  • Bagikan